Label Stiker Dapat Membantu Meningkatkan Keuntungan Perusahaan

Dalam dunia bisnis perusahaan harus terus berinovasi membedakan diri dan meningkatkan daya tarik kepada pelanggan yang selalu berubah dan kompetitif. Label stiker adalah salah satu alat yang sering diabaikan. Tetapi Label Stiker memiliki potensi besar untuk membantu meningkatkan keuntungan perusahaan. Oleh karena itu, mari kita lihat apakah label stiker dapat menjadi aset strategis yang menguntungkan bagi pemilik bisnis. Yuk, Simak !

Teknologi Percetakan Tekstil Digital Terbaik dari EPSON

Teknologi cetak digital telah mengalami perkembangan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini membuat mesin EPSON Monna Lisa ML-64000 menjadi Solusi dalam teknologi cetak tekstil digital.
Epson Monna Lisa ML-64000 merupakan digital printer Direct to Fabric (DTF), dirancang untuk mencetak gambar secara langsung pada jenis bahan tekstil dengan mudah dan efisien. Dilengkapi dengan 64 printhead PrecisionCore dan tinta Epson Ganesta mesin ini mampu menghasilkan kualitas cetak beresolusi tinggi dan cerah. Mesin ini mampu mencetak hingga 740m2/jam tanpa perlu mengkhawatirkan kualitas cetaknya.

Meningkatkan Komunikasi Visual dengan Mesin Digital Printing

Mesin digital printing banyak digunakan di Indonesia, keterbaruan teknologi cetak saat ini semakin pesat. Kecanggihan teknologi dari beberapa produk mesin printing juga terus dihadirkan dan bersaing untuk memanjakan konsumen dengan segala efisiensi dan kesempurnaan hasil cetak, baik dari segi warna maupun detail resolusi. PT. Mulia Mandiri Supply dan PT. Epson Indonesia menyempurnakan teknologi cetak dengan mesin digital printing Epson SureColor SC-S806070L (tinta EcoSolvent) dan R5030L (tinta Resin).

Terobosan Baru Kongsberg Ultimate

Di era digital dan industri modern terkini, teknologi terus berkembang untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi suatu produksi. PT. Mulia Mandiri Suppy menghadirkan mesin merk Kongsberg Precision Cutting Systems (PCS) di Indonesia yang merupakan solusi pemotong digital dan dirancang untuk produksi bahan kardus kemasan serta menangani produksi multi-batch volume tinggi secara terus menerus dengan mengutamkaan keselamatan kerja operator.

Revolusi Digital dalam Industri Percetakan Label dan Kemasan

PT. Mulia Mandiri Supply kembali menghadirkan unit ke-2 Digital Label Press Durst Tau 330 RSC E di Indonesia.
Memiliki resolusi 1200×1200 dengan kecepatan kerja 52m/menit pada mode Warna + Putih dan Variable Data Printing (VDP) memberikan produktivitas dan Total Cost of Ownership (TCO) tertinggi kepada pelanggan.
Teknologi terbaru, baik perangkat keras maupun lunak, untuk memastikan hasil terbaik dari Pixel ke Output.

WhatsApp chat