Epson Luncurkan Mesin Cetak Tekstil Digital Baru Monna Lisa ML-13000

Epson merupakan salah satu merek printer yang terkenal dengan produk-produknya yang handal dan inovatif. Printer tekstil Monna Lisa ML-13000 ini pertama kali diperkenalkan di ITMA (Pameran Dagang Mesin Tekstil Internasional) pada tahun 2023.

Solusi in-line pada Monna Lisa ML-13000, menggabungkan proses pre- dan post-treatment ke dalam mesin printer sehingga bisa mempersingkat proses cetak tekstil sambil meningkatkan efisiensi dan mengurangi dampak lingkungan.

Printer tekstil ini memiliki kecepatan cetak hingga 87m/jam. Dalam mode 3 lintasan dengan resolusi 900×600 dpi. Dengan menerapkan tinta fungsional hanya pada area pencetakan (point to point), Anda bisa mendapatkan cetakan yang semaksimal mungkin mempertahankan tekstur kain. Printer tekstil digital ini juga dapat digunakan untuk mencetak pada kain organdi sutra dan cocok untuk dye sublimation yang ingin upgrade mencetak bahan kain katun (cotton) dan katun campuran (mix-cotton).

Selain itu printer tekstil ini memiliki 7 tinta warna pigment ( hitam, cyan, magenta, kuning, merah, hijau, orange ) dan tinta fungsional seperti, Pra-perawatan membantu mengatur tinta pada kain, sedangkan primer dan pewarna meningkatkan ketahanan dan penetrasi warna. Distribusi tinta fungsional dapat diatur menggunakan software asli Epson Edge Print PRO.

Pada proses pra dan pasca pemrosesan biasanya dilakukan terpisah pada mesin Monna Lisa sebelumnya, kini dapat dilakukan dalam satu langkah proses pencetakan. Dengan mengeluarkan tinta fungsional hanya pada area pencetakan (dot-on-dot), printer ini dapat menghasilkan cetakan yang memanfaatkan tekstur kain.

Sebagai Distributor resmi Epson Monna Lisa di Indonesia, PT Mulia Mandiri Supply menyediakan solusi dan produk digital printing.

– Tekstil & Garment –

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dengan klik tombol WA di bawah ini

Chat on WhatsApp

#muliamandirisupply #textiledigitalprinting #digitalprintingindonesia #epsonprinter #epsonindonesia #epsonmonnalisa

WhatsApp chat